PAMERAN ICT CREATIF TINGKAT JAWA BARAT DI GEDUNG SATE BANDUNG WAKIL KABUPATEN CIAMIS

Kamis, 15 Desember 2011

SINC

SMA INFORMATIKA CIAMIS |Komunitas Netbook dan Laptop 
Oleh : Mukhtar AK

SINC
Maraknya pengguna internet saat ini.. Tidak ketinggalan di SMA Informatika Ciamis. Walaupun tidak diwajibkan memiliki Laptop atau Notbok namun secara otomatis siswa dan guru telah memiliki alat ini. Ini Di karenakan Kebutuhan Belajar Mengajar Saat ini. Penggunaan Laptop Saat ini terutama di kalangan anak sekolahan dirasakan hanya membuang buang biaya apa bila hanya digunakan untuk bermain misalnya Facebook. 

Padahal Banyak sekali yang perlu dipelajari di Internet mulai dari Internet For Game, Internet For Study sampai dengan internet For Bisnis. Guna Mengoptimalkan Penggunaan Laptop Tersebut. Siswa SMA INFORMATIKA CIAMIS terdorong untuk membentuk suatu Komunitas yang disebut SINC(SMA INFORMATIKA NOTBOOK COMMUNITY). Dikomunitas ini siswa akan banyak belajar dan berbagi mengenai Internet For Bisnis dan Materi materi lain yang berkenaan dengan komputer khususnya.

Komunitas ini di bentuk tanggal 25 Nopember 2011 yang diketuai oleh AZIZ kelas XI.IPA. Kedepannya komunitas ini merencanakan merekrut seluruh siswa yang memiliki laptop dan notebok serta siswa yang berkeinginan keras untuk mendalami internet. Sehingga pemahaman Manfaat internet tidak hanya sekedar cari teman saja namun demikian lebih dari itu. Kami mengajak seluruh siswa siswa dan siapa saja untuk bergabung di komunitas ini. Alamat : SMA Informatika Ciamis, Jln Bojonghuni NO. 9.

Satukan Tekad dalam Kebersamaan.  Jayalah Slalu Informatika..

Baca Juga Tentang :

0 komentar:

Posting Komentar

BROTHER SCHOOL

Media Rakyat

SMA Informatika Ciamis Terpilih Ikut Pameran ICT Kreatif se Jawa Barat

Universitas Muhammadiya Yogyakarta
Galeri Foto : Kunjungan SMA Informatika Ciamis ke UMY

HARAPAN RAKYAT
Minim Ruangan, SMA Informatika Terpaksa Ubah Target PSB

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Mukhtar Ak - Premium Blogger Themes | cheap international calls